Zona Integritas KUA Kecamatan Cibitung
HOME
Profil
Sejarah
Motto
Visi Misi
Tugas dan Fungsi
Personalia
Organisasi
Program
Layanan Publik
e-Nikah
e-Rekomendasi
Prosedur Nikah
Wakaf
Haji
Keluarga Sakinah
Produk Halal
Suscatin
Data
Data NR
Data P3N
Data PAH
Data Masjid
Data Mushola
Data Majlis Taklim
Data Jamaah Haji
Download
Undang Undang
Peraturan Pemerintah
Peraturan Presiden
Keputusan Menag
Lain lain
Opini
Hukum Islam
Profesi
Umum
Penghulu
Profil Penghulu
RKT dan RKO
Angka Kredit
SKP Penghulu
LCKH Penghulu
Penyuluh
Profil Penyuluh
RKT dan RKO
Angka Kredit
SKP Penyuluh
LCKH Penyuluh
Survey IKM
Kontak Kami
Survey Kepuasan Pelayanan KUA
EmailMeForm
SURVEY KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK
KANTOR URUSAN AGAMA KEC. CIBITUNG
KABUPATEN PANDEGLANG - BANTEN
PERHATIAN :
1.Tujuan survey ini adalah untuk memperoleh gambaran secara obyektif mengenai kepuasan masyarakat terhadap layanan publik KUA Kec. Pandeglang Kabupaten Pandeglang.
2. Nilai yang diberikan oleh masyarakat diharapkan sebagai nilai yang dapat dipertanggungjawabkan .
3. Hasil survey ini akan digunakan untuk bahan penyusunan indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang sangat bermanfaat bagi pemerintah maupun masyarakat
4. keterangan nilai yang diberikan bersifat terbuka dan tidak dirahasiakan.
5. survey ini tidak ada hubungannya dengan pajak ataupun politik.
Umur *
Jenis Kelamin *
Laki-laki
Perempuan
Pendidikan Terakhir *
Silahkan Pilih
SD kebawah
SLTP
SLTA
D1-D2-D3-D4
S1
S2 keatas
Pekerjaan Utama *
Silakan Pilih
PNS/TNI/POLRI
Pegawai Swasta
Wiraswasta/Usahawan
Pelajar/Mahasiswa
Lainnya
1. Bagaimana Pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di KUA Kecamatan Pandeglang. *
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
2. Bagaimana Pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. *
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kejelasan dan kepastian petugas yang melayani *
Tidak Jelas
Kurang Jelas
Jelas
Sangat Jelas
4. Bagaimana pendapat saudara tentang kedisiplinan petugas dalam memberikan pelayanan *
Tidak Disiplin
Kurang Disiplin
Disiplin
Sangat Disiplin
5. Bagaimana pendapat saudara tentang tanggungjawab petugas dalam memberikan pelayanan *
Tidak Bertanggungjawab
Kurang Bertanggungjawab
Bertanggungjawab
Sangat Bertanggungjawab
6. Bagaimana pendapat saudara tentang kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan *
Tidak Mampu
Kurang Mampu
Mampu
Sangat Mampu
7. Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan pelayanan di KUA *
Tidak Cepat
Kurang Cepat
Cepat
Sangat Cepat
8. Bagaimana pendapat saudara tentang keadilan untuk mendapatkan pelayanan di KUA *
Tidak Adil
Kurang Adil
Adil
Sangat Adil
9. Bagaimana pendapat saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan *
Tidak sopan dan ramah
Kurang Sopan dan Ramah
Sopan dan Ramah
Sangat Sopan dan Ramah
10. Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya untuk mendapatkan pelayanan *
Tidak Wajar
Kurang Wajar
Wajar
Sangat Wajar
11. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian antara biaya yang dibayarkan dengan biaya yang ditetapkan *
Selalu Tidak Sesuai
Kadang-kadang Tidak Sesuai
Banyak Sesuai
Selalu Sesuai
12. Bagaimana pendapat saudara tentang ketepatan pelaksanaan terhadap jadwal waktu pelayanan *
Selalu Tidak Tepat
Kadang-kadang Tepat
Banyak Tepatnya
Selalu Tepat
13. Bagaimana pendapat saudara tentang kenyamanan di lingkungan unit pelayanan KUA *
Tidak Nyaman
Kurang Nyaman
Nyaman
Sangat Nyaman
14. Bagaimana pendapat saudara tentang keamanan pelayanan di KUA *
Tidak Aman
Kurang Aman
Aman
Sangat Amat
Powered by
EMF
modified aamoel
Report Abuse
Posting Lebih Baru
Posting Lama
Beranda